Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

 On Kamis, 24 April 2014  

Kali ini saya akan membahas tentang Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta yang sekarang banyak sekali para blogger sedang membahasnya, kita mulai saja ya dari dasarnya dulu.

# Apa itu SEO?

Seo Yaitu singkatan dari Search Engine Optimations  yaitu satu langkah ataupun tehnik untuk bikin website atau situs (blog) kita ada pada halaman satu di mesin pencarian  seperti Google, Bing, serta Yahoo. Pengertian dari SEO juga benar-benar luas namun seluruhnya meliputi hal yang sama yakni mengoptimisasi satu halaman situs/situs (blog) supaya ada pada halaman/posisi satu di search engine dengan keyword yang ditarget.


Misalnya Saya memiliki suatu artikel di situs ini yakni “Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta”, lalu saya optimasi halaman artikel yang tadi dengan tehnik SEO dengan mentarget keyword di atas tadi, sesudah saya optimasi dengan baik alhasil halaman itu bisa ranking satu alias Pejwan dengan keyword yang saya target itu.


Sudah Faham? saya yakin teman-teman yang sudah faham Apa itu SEO , berikutnya kita akan membahas tentang internet marketing.

# Intenet Marketing
Internet marketing adalah pemasaran online lewat internet. Pemasaran on-line ini tidak hanya jual product saja, tetapi terdiri dalam beraneka segi dalam pasarkan suatu usaha, salah satunya promosi, branding, jual product atau pelayanan, dan sebagainya. Arah internet marketing ini tak lain merupakan buat menaikkan brand awareness serta keuntungan.


Oh iya buat yang belum faham anda bisa Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta disana nanti akan di bahas bagaimana cara atau langkah-langkah
  • Analisa keyword yang benar serta dapat menghasilkan keuntungan
  • Membuat situs yang SEO friendly
  • Bikin kontent sesuai sama dengan aturan SEO yang benar
  • Tehnik bangun back link supaya ranking situs di mesin pencari jadi kuat
  • Management serta monitoring SEO untuk bisnis 
Mungkin ini aja dulu bahasan tentang  Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta Semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Salam Pejwan.
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta 4.5 5 Funny animal Kamis, 24 April 2014 Kali ini saya akan membahas tentang Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta yang sekarang banyak sekali para blogger sedang me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar